Ertos membuat dua produk yang memiliki manfaat sebagai pemutih atau whitening agent dalam bentuk cream.

Kami sudah tidak terlalu panjang lebar kenapa harus cream yang bisa dijadikan pemutih, apa tidak ada toner pemutih atau sabun pemutih?.

Jawabnya ada, tapi ya itu, cewek Indonesia sudah terlalu terbiasa dengan konsep ‘cream pemutih’, daripada serum pemutih dan segala tetek bengeknya itu.

Dan ada dua jenis cream ertos yang memiliki kegunaan dan harus kamupakai dengan cara yang berbeda.

Cream ertos terbagi menjadi 2 jenis produk. Tidak seperti skincare umumnya yang membuat day cream dan night cream. CV Erto melalui Immortal membuat CC cream dan Night Cream. Nah CC cream inilah yang dipakai buat cream siangnya.

Night cream ertos memiliki ukuran yangterbilang kecil, sekitar 12.5 gram grm saja.

Untuk CC cream lebih besar, bahkan dua kali lipatnya, yaitu 30 grm. Lalu apa manfaat keduanya sama?

Tentu saja berbeda, secara kandungan keduanya juga tidak sama.

Night cream lebih banyak di endapi dengan komposisi Deoxyarbutin, Niacinamide dan glutathione yang memang sangat terkenal sebagai whitening agent. Senyawa ini juga bekerja dengan menghambat pembentukan melanin kulit.

Hasilnya, krim malam yang bernama dermo night care whitening cream ertos ini mampu menghilangkan flek-flek hitam dan bekas jerawat.

Ada juga Propylene Glycol. Senyawa yang kerap disingkat dengan PG ini adalah produk turunan dari Petroleum.

Sifatnya tidak berbau, tidak berwarna serta memiliki kemampuan buat mempertahankan kelembaban di kulit.

Manfaat-Cream-Ertos-Whitening-Series

Selain itu ada juga kandungan Glycerine yang terdaftar di FDA (The Food and Drugs Administration) dari negeri Paman Sama sana sebagai sebagai salah satu zat aditif yang sangat safe buat di pakai.

Nah, kedua formula ini ketika diketemukan akan memunculkan reaksi yang bagus buat kulit.

Kulit akan terasa lembab, lembut dan memudahkan sel untuk beregenerasi. Hasilnya, dengan pemakaian rutin selama satu bulan, wajah akan nampak cerah dan bersih.

Lalu bagaimana dengan CC Cream? Sama seperti Night creamnya.

Manfaat CC Cream Ertos

Manfaat CC cream ertos sebetulnya juga buat menjaga kelembaban kulit wajah. Kandungan emmolientnya mampu mengembalikan protein keratin, bahan dasar pembentuk kulit manusia.

Bahkan kalau kalian melihat skincare routine ala Korea, maka moisturizer menempati posisi paling penting untuk membuat wajah glowing. Dan khasiat CC cream sebetulnya lebih dari itu.

Produk lokal ini mengandung titanium dioxide yang sangat tinggi.

Seperti dilansir NCBI, Titanium dioxide merupakan senyawa aktif dalam sunblock yang menjadi penentu seberapa besar kandungan SPF sebuah produk.

Semakin tinggi SPF maka nilai ketahanan kulit terhadapa matahari juga semakin besar.

SPF pada CC cream ertos ini mencapai 60 yang artinya ia akan memproteksi kulitmu dari sinar matahari selama kurang lebih 8 jam. Sangat pas buat mereka yang hobi traveling.

Ingat sunblock haruslah menjadi barang wajib sebab kita hidup di daerah tropis.

Percuma saja ente menggunakan berbagai jenis jenis perawatan wajah namun melupakan tabir surya. Yakinlah, sinar matahari adalah tersangka utama pudarnya pesona kulit manusia.

Dan melihat beberapa kandungan diatas, sebetulnya kita mudah menyimpulkan beberapa manfaat yang bisa di dapatkan saat memakai krim ertos kosmetik seperti :

1. Membantu mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan bekas jerawat

2. Membantu melembabkan kulit dan mencegah keriput muncul

3. Membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari

Semua khasiat ini akan ditambah dengan sebuah kelebihan: cream ertos aman dipakai. Ini poin penting lainya.

Buat apa memakai skincare yang bisa memutihkan wajah dengan cepat namun memiliki efek berbahaya.

Jadi jangan ragu untuk menjawab pertanyaan; produk ertos amankah? Tentu ia aman.

Krim Ertos Tidak Berbahaya? Kok Kulit Saya Mengelupas

Oke mari kami jelaskan, kenapa ada beberapa orang yang mengalami masalah kulit mengelupas setelah memakai produk ertos? Hal ini disebut puring.

Ada juga yang mengatakan detox, meski istilah ini tidak dikenal medis.

Dan proses purging  tidak melulu identik dengan bahaya. Wajar jika saat pertama kali memakai skincare baru wajah mungkin terasa agak perih.

Ini disebabkan wajah belum punya kemampuan buat menolerir kandungan yang berbeda dengan kosmetik yang sebelumnya dipakai. Jerawat dan kemerahan sedikit muncul sebagai reaksi alergi.

Oleh sebab itu disarankan untuk memakai cream ertos, terutama cream malamnya dengan tipis saja.

Justru faktanya, krim kosmetik yang mengandung merkuri saat dipakai malah tidak bakal menimbulkan jerawat sama sekali. Lapisan epidermis kulit yang terdampak merkuri akan rusak.

Kandungan protein & melanin yang bermanfaat untuk melindungi radiasi sinar matahari memudar. Bahkan kuman pun tidak tahan tinggal di kulit yang telah tercemar limbah merkuri tersebut. Nyamuk apalagi.

Jadi apabila muka itu nampak pucat plus tidak digigit nyamuk setelah menggunakan suatu produk kosmetik, bisa jadi skincare tersebut mengandung merkuri.

Dalam beberapa bulan, kulit yang rusak bisa menunjukan efek baru. Flek hitam yang awalnya pudar ketika memakai cream abal-abal tersebut, sekarang muncul lagi. Dan kemungkinan besar bertambah parah hingga benjolan-benjolan bernanah nampak terlihat.

Ciri-ciri lain jika produk kosmetik itu mengandung bahan berbahaya macam merkuri adalah pori-pori yang mulai mengecil dan lapisan kulit terlihat tipis dan mengambang.

Pipimu menjadi seperti balon yang hendak meletus. Gimana girl, bisa bayangin.

Untuk mengetesnya, silahkan keluar rumah dan berjemur di bawah sinar matahari 1 menit sudah cukup. Apabila kulit ada kesan terbakar, gatal dan merah-merah,itu artinya melanin yang berguna untuk melindungi wajah dari radiasi sudah habis.

Sementara, setelah penggunaan cream ertos beberapa bulan terakhir ini, masalah-masalah itu tidak muncul. Jadi simpulan kami, produk ertos beauty care terbebas dari bahan-bahan berbahaya yang di larang BPOM tersebut. Oleh sebab itulah CV. Erto berani mendaftarkan kosmetik ini ke BPOM. Coba saja lihat nomor BPOM ertos dibawah.

No BPOM Krim Ertos

Dermo night care whitening cream ertosyang asli sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan nomor registrasi NA18160102428. Sementara itu, CC Cream Ertos memiliki no ijin edar dari BPOM NA18150301221. Selain itu juga sudah ada sertifikat halal dari MUI. Jadi jangan kawatir lagi mengenai kehalalan dan keamananya.

ertos-night-cream

Ertos night cream bagus ga ?

Memang Cream Whitening Ertos telah lulus uji keamanan produk dan sudah nampak jika tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Kandungan yang bisa memicu efek samping negatif.

Namun kalau kamu bertanya Ertos night cream bagus ga ? ini masalah lain.

Jadi begini, ketika kamu dan temanmu itu menilai skincare tersebut bagus, sebenarnya kamu tidak sedang benar-benar menilai ia bagus lho girl. Lebih pas nya mungkin begini ya, kosmetik ini cocok buat saya sehingga ia bagus. Kriteria produk kosmetik yang bagus itu harus melewati standart physical, chemical dan microbiological standards.

Dan jika kita berpatokan pada hal-hal ini, kami bisa menyebut ertos cream, baik yang night cream atau cc cream itu sangat bagus.

Kalau masih ragu, coba cek kandungan produk tersebut di label bagian belakang. Dan kami merasa percaya, kamu juga tidak mengerti jadi percuma saja. Pada produk ertos ini, kandungan kedua cream ertos kami rangkum sebagai berikut.

Kandungan CC cream Ertos

Aqua Cyclopentasiloxane, Cycloteltrasiloxane, titanium dioxide,Methicone,Propylene Glycol,Dimethicone,Cetearyl dimethicone Crosspolymer,Ethyhexyl Methoxycinnamate ,Glycerin, Caprylyl Methicone,Cetearyl Methicone,Hydrogenated Polyisobutene PEG-9 Dimethicone ,potassium Thiocyanate,Lactoferrin Lactoperoxidase,

Kandungan Night Cream Ertos

Aqua, Propylene Glycol, arbutin, niacinamide, Tetrahydropyranlyloxy Phenol, Glycerin, Xanthan Gum, Sodium, Metabisulfit, Sorbitan Sesquiisostearata, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA.

Kalau kamu suda mumet melihat kandungan tersebut. Sudah langsung pakai saja, tidak usah terlalu rumit memikirkan kandunganya.

Cara Pakai Cream Ertos

Perbedaan cara pakai kedua cream siang malam ini juga berbeda. Dari labelnya saja kan sudah berbeda girls, jadi jangan salah pakai ya.

Ertos Night Cream Whitening

Ertos dermo night care cream whitening sesuai namanya di pakai saat malam hari. Sebelumnya gunakan dulu facial wash dan toner ertos.
Pakai tipis saja sebab kami kawatir kamu memiliki kulit wajah yang sensitif.

Ertos CC Cream Whitening

Produk ertos beauty care satu ini memiliki fungsi sebagai alas bedak yang membantu untuk mencerahkan wajah, melembabkan wajah hingga melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Dan cara pakainya sama seperti BB cream atau foundation. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah bersihkan wajah dengan facial wash dan toner.

Setelah itu baru memakai CC cream ertos whitening ini. Kemudian bisa langsung melapisinya dengan ertos baked powder atau Ertos EE whitening.
Bisa juga memadukan dengan serum ertos kinclong. Pertama pakai serum ertos kemudian baru cc cream.

Pengalaman Pakai : Ertos Night Cream Review

Setelah pemakaian kurang lebih selama 1 bulanan. Kami pribadi merasa cocok. Pengalaman pakai dari para teman dan pelanggan juga membuktikan hal serupa.

Krim malam dari skincare lokal ini menurut beberapa review beauty enthusiast juga mengandung nutrisi antioksidan yang tinggi. Bahkan lebih tinggi dari CC cream atau krim siangnya.

cara-pakai-night-cream-ertos

Kenapa dibuat seperti itu? Menurut Webmd , saat malam hari itulah regenerasi kulit berlangsung sehingga perawatan malam hari pasti butuh skincare dengan nutrisi lebih.

Di waktu ini juga kamu bisa melengkapi skincare routinemu dengan eyelash misalnya.

Penggunaan krim malam ketika kulit sedang beristirahat pada malam hari memang bisa memudahkan krim meresap ke jauh dalam lapisan kulit. Inilah yang akan membuat kulit menjadi lebih putih. Tapi, pemakaian krim ertos malam ini akan terasa panas saat dipakai di awal,  ada rasa gatal juga.

Apa perlu dilanjutkan atau hentikan saja? saran kami; 3 hari pertama pakai, jika ada masalah hentikan 2 hari kemudian bisa coba lagi. Kalau masih ada masalah gimana kak? ehm, ya udah coba cari skincare lain aja ya girl.

Kemungkinan wajah kamu kurang bisa match dengan kandungan pada cream ini.

Ertos Night Cream Asli Dan Palsu

Cara terbaik membedakan ertos night cream yang asli dan palsu tidak bisa dilihat dari tekstur, aroma ataupun harganya.

Harga bukan jaminan. Bisa saja pihak pemalsu menjual ertos night cream palsu dengan harga mahal. Mudah saja merubah harga.

Dan cara terbaik untuk mengetahui ertos night cream yang kau beli itu asli atau palsu adalah mengecek kode batchnya atau kode produksi. Silahkan menghubungi CS kami untuk mengetahui cara membaca kode produksi ini ke nomor WA : 0822-3445-6911

Ertos CC Cream Review

Sama seperti Night cream, review dari pengguna CC Cream ertos ini merasakan efek yang bagus. Produk ini bisa dijadikan alas bedak sekaligus pemutih wajah.

Selain CC cream, Ertos juga membuat BB cream dengan nama ertos BB Cream Hydrating dan EE Whitening Air Cushion.

Lalu apa bedanya ertos cc cream whitening dengan BB cream atau foundation biasa?

BB cream mungkin lebih umum atau lebih dikenal dalam tren perawatan wajah di Indonesia daripada CC cream. Meski pada faktanya masih banyak skincare dengan urutan alphabet lain, misalnya DD cream dan EE cream.

EE cream ertos juga sangat banyak peminatnya. Baik BB cream ataupun CC cream memiliki perbedaan mencolok dengan alas bedak atau foundation biasa yang biasanya lebih padat.

Blemish Balm Cream atau BB Cream memiliki tekstur yang lebih ringan dari foundation. Kandungan nutrisi BB cream juga lebih tinggi dari foundation.

Jenis kosmetik ini biasanya mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari dampak negatif radikal bebas. Salah satu yang paling terkenal adalah milik Etude House dari Korea.

Sementara itu, CC Cream (Color Correcting atau Complexion Corrector Cream) mempunyai tekstur yang lebih ringan lagi baik dari foundation atau BB cream. Jadi akan sangat lembut dan halus serta ringan saat dipakai.

Pertama kali diciptakan,manfaat CC Cream adalah untuk mereka dengan masalah penuaan seperti garis halus dan kerutan di wajah.

CC cream juga bermanfaat untuk membuat warna kulit menjadi lebih rata serta berfungsi sebagai calming cream yaitu untuk mengatasi kemerahan serta iritasi.

Sekilas dari fungsinya, memang BB cream lebih cocok untuk kaula muda, sementara CC Cream lebih pas buat mereka dengan yang sudah berumur.

Namun jika memakai CC cream ertos, jangan kawatir, ia cocok untuk semua usia.

Harga Ertos Night Cream dan CC Cream

Harga kedua cream ertos ini tidak berbeda jauh. Masih cukup murah untuk para konsumen di Indonesia. Dan ini dia harga kedua cream ertos tersebut adalah sebagai berikut.

Harga Ertos Night Cream : 70.000
Harga Ertos CC Cream : 100.000

Kenapa harga cream ertos kami murah? Apa palsu? Kami menjamin semua produk ertos yang kami jual ori. Kami tidak mau menjual ertos kw atau tiruan.

Harga murah ini karena kami memang agen ertos yang langsung mengambil dari distributor. Jadi harga kami adalah harga grosir. Kami telah memberi diskon 30 % dari harga tertinggi yang disarankan pabrik.

Selain itu, kami juga tidak mau mengambil untung terlalu banyak. Barang di gudang kami banyak, jadi semakin cepat habis semakin bagus.

Nilai yang kami berikan untuk Cream Ertos :

Ertos Cream : CC dan Night

score

Reaksi7.5
Keamanan7.5
Harga7.5
Kesimpulan :

Sejujurnya memakai ertos CC cream lebih enak daripada night cream. Jadi kurang adil sih kalau nilai antara CC dan yang Night ini sama.

Reaksi CC cream begitu enak dan mudah sekali meresap di kulit muka. Sekali oles langsung bles, hilang masuk menembus pori. Di pakai seharian wajah tetap terlihat segar dan tidak berminyak.

Sementara itu, night cream terkadang menimbulkan alergi dan sedikit gatal buat mereka dengan kulit super sensitif. Namun, ini wajar.

Kandungan arbutinya cukup tinggi.

Zat ini sebetulnya sangat bagus buat mereka yang cocok dan di pakai dengan cara yang tepat. Flek dan bintik hitam mudah sekali pudar.

Kulit juga akan cepat terlihat lebih putih dan glowing.Alternatif cream pemutih dari merk skincare lain ? banyak sih. Tapi untuk harga di bawah 100 ribu. Sepertinya krim malam ini masih sangat layak buat dicoba.

7.5

Baca Juga :

Welcome, silahkan klik nomor dibawah untuk pemesanan produk atau konsultasi.

Chat WA untuk Konsultasi