Ertos amankah untuk ibu hamil ?

Belum ada resep yang benar-benar sempurna buat merumuskan skincare yang paling aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Apalagi saat hamil, wanita cenderung mengalami kulit yang problematis.

Ada satu wanita yang justru menjadi makin glowing, cerah merona.

Namun lebih banyak yang sial. kulit menjadi lebih gelap, kusam dan berjerawat. Lalu apa Ertos skincare ampuh buat mengatasi beragam gejala tersebut?.

Begini, jika sebelum hamil kamu memiliki kulit sawo matang, kemungkinan kulit untuk berubah menjadi sawo kadaluwarsa setelah melahirkan sangat besar.

testimoni-ertos-skincare

P eningkatan kortisol pada trimester pertama disertai turunya Adrenocorticotropic Hormone (ACTH) menjadi masalah utama munculnya melanosit.

Senyawa inilah yang membentuk pigmen gelap melanin dan menyebarkannya di sel -sel epidermis kulit lebih gelap. Jadi ini murni faktor hormonal.

Artinya proses menjadi jelek saat hamil tidak bisa dilihat dari segi eksternal. Namun bawaan janin.

Dan berita buruknya, kulit gelap ini bisa bersifat permanen. Lebih parah lagi apabila kamu juga meminum pil kontrasepsi. Estrogen pada pil KB juga meningkatkan resiko kulit lebih menghitam.

Untuk mengetahui produk ertos apayang aman untuk ibu hamil kamu harus melihat kandunganya.

Dan untuk itu kami akan membahasnya berdasarkan masalah apa saja yang muncul pada ibu hamil.

Produk Ertos Yang aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui


  1. Buat Menyembuhkan Jerawat

Jerawat pada ibu hamil itu hal yang wajar. Ini karena terjadi peningkatan hormon yang membuat jumlah produksi minyak pada lapisan dermis akan meningkat.

Sebum (minyak) yang berada di pori dan masuknya bakteri adalah penyebab utama jerawat.

Dan pilihan yang bisa kamu pakai sangat terbatas.

memencet-jerawat

Obat atau cream untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang mengandung Isotretinoin atau Retinoic acid sangat dilarang sebab bisa menyebabkan cacat lahir.

Salicylic acid (BHA) yang sangat bagus untuk mereka dengan kondisi normal, dapat dipakai tetapi dalam batas yang ketat, tidak boleh lebih dari 2%.

Frekuensi penggunaan juga harus sangat jarang. Sementara senyawa macam Glycolic acid (AHA) atau lactid acid terbukti sangat aman.

Rekomendasi produk ertos untuk jerawat ?

Paket ertos ini aman dipakai untuk mereka yang memiliki kulit berjerawat. Bahkan mereka dengan kulit sensitif bisa memakainya.

Secara kandungan, Ertos Facial Treatment cukup aman buat ibu hamil dengan pemakaian yang benar.

Maksud yang benar disini adalah Ertos harus digunakan berapa kali? Jawabnya cukup 2-3 kali dalam seminggu.

Jangan setiap hari sebab bisa membuat kulit mengelupas.

Ini karena kandungan peeling di dalamnya. Cara pemakaian ini juga aman untuk mereka dengan kulit sensitif. Untuk daily skincare routine, alias yang dipakai setiap hari, kamu bisa cukup memakai facial wash dan toner.

  1. Memudarkan Flek Hitam

Flek hitam Pada ibu hamil kerap disebut sebagai Topeng Kehamilan. Bahasa ilmiahnya, kejadian ini dijuluki melasma gravidarum atau chloasma.

Yang menjadi penyebab flek hitam ini adalah peningkatan estrogen, progesteron, dan MSH. Ini terjadi ketika kehamilan memasuki trimester kedua dan ketiga.

Flek hitam dapat timbul di wajah pada area pipi, hidung, dahi bahkan ia bisa nampak padabagian tubuh lain semacam tangan atau kaki. Dan ini dialami oleh hampir 50% ibu hamil.

manfaat-ertos-facial

Untuk mereka yang tinggal di Indonesia, Flek hitam ini bisa menjadi lebih parah. Efek sinar mataharibakal membuat tubuh memproduksi melanin yang lebih banyak.

Kenapa seperti itu?

peningkatan melanin adalah respon alami sebagai fungsi penyerap sinar matahari.

Rekomendasi produk ertos untuk flek hitam ?

Untuk mereka yang memiliki kulit dengan flek hitam, biasanya kami merekomendasikan serum kinclong dan night cream. Namun ini untuk mereka dengan kulit normal.

Bagi mereka yang sedang hamil atau memiliki kulit sensitif, tidak kami anjurkan. Kandungan alcohol pada ertos serum kinclong mungkin bisa berdampak buruk pada kulit kamu.

Lalu apa rekomendasi kami untuk mengatasi flek hitam dan menjadikan kulit tampak lebih putih bersih.

  1. Menghilangkan Stretch Mark

Satu-satunya cara buat menghilangkan Stretch Mark adalah berprinsip pada pandangan jadul, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Hal ini bisa kamu mulai sejak awal kehamilan, saat trimester pertama.

Caranya? pijat kulit dengan Ertos Body Cream.

Kalau kamu mulai mengatasi Stretch Mark ini setelah persalinan, itu sudah sangat terlambat. Stretch Mark akan sulit sekali dihilangkan.

Saat kulit tubuh kamu mengembang, lapisan epdermis bakal menipis.

ertos-body-cream-asli

Hal ini menyebabkan lapisan di bawahnya muncul membentuk guratan-guratan.Biasanya ia nampak di daerah sekitar payudara, perut atas, lengan atas, pantat, dan paha.

Produk ertos untuk memutihkan kulit badan dan stretch mark?

Hanya ada body cream untuk kategori ini.

Kenapa kami merekomendasikan produk ini ?

Alasanya sederhana. 20% wanita yang tidak mengalami Stretch Mark setelah persalinan ternyata adalah mereka yang memiliki banyak kolagen di dalam kulit.

Kolagen inilah yang membuat kulit lebih elastis, jadi setelah kulit tubuh mengembang ia bakal kembali lagi seperti sedia kala.

Dan kandungan Glutathione pada ertos body cream ini selain bermanfaat untuk memutihkan kulit juga bisa memicu peningkatan kadar kolagen pada kulit.


Baca Juga :

Welcome, silahkan klik nomor dibawah untuk pemesanan produk atau konsultasi.

Chat WA untuk Konsultasi